Ketawa Ketiwi


“INUL” dilarikan ke rumah sakit, karena muntah – muntah dan kejang-kejang perut. Ketika diperiksa, ternyata Inul keracunan biscuit merk  “RHOMA”

*

Jangan kawin dengan orang Telkom, tiap 3 menit  putus…Jangan

kawin sama Dr Gigi, habis digoyang langsung  dicabut…Mendingan

kawin sama Guru, kalau kurang puas bisa diulang sampai tuntas.

*

Kamu telungkup, aku tak suka. Kamu miring, aku bingung.  Kamu

telentang, aku masukin, kamu kujepit, kita  beradu,oohhh….sandal

jepitku.

*

Kondom protes kepada softex:ketika lu  lagi dipake, penjualanku

anjlok 7 hari. Softex menjawab:Akh! Baru 7 hari,  kalo lu bocor

sekali saja, penjualanku mandek 9 bulan tau…!

*

Seorang  gadis melapor ke kantor polisi, bahwa ia telah diperkosa

5x oleh seorang  kakek. Pengakuan kakek di depan polisi hanya 1x

saja, sedang yang selebihnya  hanya isi ulang….!!

*

Gajah bertanya kepada unta,”ta, lucu ya ! Kok  tete-mu bisa tumbuh

di punggung ?” Unta marah dan membalas “Ngaca dulu,  kenapa

tititmu bisa tumbuh di muka ?”

*

Cewek telanjang nekat naik  taksi, supir taksi pun melotot. Si

cewek marah, “Nggak pernah liat orang  telanjang, apa !” Supir taksi

menjawab, “Aku cuma bingung kamu nanti  ngeluarin duit dari mana ?”

*

Kalo susah masuk karena lemas, jilat dulu  ujungnya. Kalo udah

tegang, arahkan ke lobangnya sambil ditekan sedikit, kalo  udah

masuk, tarik lagi. Selamat menjahit, ya !

*

Ada raja, kawin dengan  5 wanita bersaudara. Namanya Maribu,

Marika, Marice, Marila, dan Marina.  Kalau sang raja memanggil

semuanya : MARIBUKACELANA, semua  sini….

*

Seorang cowok merayu, ada 9 sifat yang aku salut sama  kamu,

Kreatif, Ambisius, Menarik , Pinter, Reaktif, Enerjik,  Trampil,

Lincah & Usil. Kalo disingkat jadi : <KAMPRET  LU…!

*

Guru bertanya pada murid yang dikenal cukup badung. Mau jadi  apa

kamu jika besar nanti, hanya mampu berhitung 1 sampai 10 saja.

Jawab

anak: Jadi wasit tinju.

*

Ingin besarkan payudara atau penis anda ?  Tanpa efek sampingan

! Tanpa bahan kimia ! Telah terbukti ! Jaminan kami  100%

berhasil atau

uang kembali ! Gunakanlah…KACA PEMBESAR  !

*

Kakek 85 thn tewas ditampar oleh seorang suster rumah sakit.

Polisi  : Kakek itu ‘kan hanya meminta remote TV. Suster :

Iya..saya emosi Pak, masa  dia bilang, “sustel tolong emot

kontolku dong”

*

jika lo bunga, aku rela  jadi kupu2

jika lo siang, aku rela jadi malam

jika lo samudra, aku rela  jadi ikan

jika lo monyet….aku rela….sumpah deh…..! aku  rela….

Leave a Reply

