SEUMPAMA cewek adalah menu masakan….. Hanya UMPAMA


1. Sop Kepiting

ni cewek kliatannya aja keras… tapi sebenernya

sih rapuh…Agak repot juga buat ngebuka kulit

luarnya … tapi kalo lo udah berhasil, lo bakal

menemukan sesuatu yang lembut dan nikmat di

dalamnya.. (jangan ngeres woii)

 

2. Bubur Ayam

Cewek kayak gini kalo baru kenal biasanya

hangat, ramah dan bersahabat tapi itu cuma

awalnya aja, soalnya lama-kelamaan dia bakal

dingin dan bikin eneg, dah gitu becek pula…

lumayan buat sarapan pagi.

 

3. Rujak Manis

Cewek yang seger banget… kalo elo lagi suntuk,

dia bisa bikin lo fresh lagi asik deh pokoknya, ni

cewek bisa bikin mata n pikiran lo seger lagi… tapi

jangan kebanyakan guyz! entar sakit perut lo…

 

4. Sayur bening

cewek yang polos dan lugu ga suka bertingkah

macem-macem… rada kolot nd gak romantis…

tapi bisa buat nambah Vitamin loh dinikmatin

panas atau dingin tetep enak sangat menyehatkan

deh

 

5. Mie Pangsit

kalo lo lagi laper, lumayanlah buat ganjel perut…

yah bisalah buat nemenin elo kalo lagi sendiri,

paling gak buat ngisi kekosongan gitu

 

6. Rendang

pedes deh pokoknya n panas .. ni cewek judes +

galak, tapi kalo ngomong jujur dan apa adanya,

dah gitu mo menang sendiri, egois. Cukup bergizi

deh…. tapi gak bagus buat yang punya darah

tinggi… bisa kambuh tuh

 

7. Buah kalengan

meskipun keliatanya seger, tapi udah

mengandung bahan pengawet dan

pemanis buatan,gak alami gitu… cewek kayak gini

tuh dah dipoles sana-sini biar kliatan menarik dan

mengundang selera… bisa dibilang bermereklah

jadi yah butuh modal lebih

untuk bisa menikmatinya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: