Tebak-Tebakan Versi 2


Kopi apa yang bisa menggigit ??

> > Kopiting

 

Bulu apa yang warnanya kuning semua???

> > Bulubend

 

Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia???

> > Bisnispear

 

Daun apa yang nggak bisa dipegang???

> > Daun touch me !!

 

Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?

> > Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering

 

Hitam, lebat, kalo dibuka dikit akan keliatan kemerah-merahan, kalo

> > ditusuk pake jari terdengan rintihan. Siapa yang tau ???

 

Bekas bakaran jerami yang masih ada baranya, coba tusuk pake jari anda

> > kalo berani.

 

Dari atas bisa terbang ke bawah, tetapi udah sampe di bawah gak bisa terbang ke atas lagi. Apa itu?

> > Ya ‘daun’ donk!!!🙂

 

sambel apa yang ada dipinggir jalan ?

> > Sambel Ban

 

Apa bahasa cinanya sepi???

> > Zun yi Zen yap

 

 

kenapa anjing laut berkumis..?

> > karena mo nakutin kucing laut

 

Daun apa yang paling keras???

> > Smack daun.

 

Apa bahasa arabnya diam di tempat ?

> > Ta’kabur

 

kenapa superman bisa terbang.?

> > kalau bisa nyopir namanya bukan superman tapi sopir..man..!!

 

Putih kecil, kalo dipukul ngebangunin orang sekampung???

> > Nasi nempel di bedug

 

Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem???

> > Namanya juga anak-anak!!!

 

Dikocok, tegang. Hayo apaan???

> > Ibu-ibu arisan

 

Ada 5 cicak di plafon. Yang dua lagi duel (smackdown)., yang satu wasit yang dua lagi jadi penonton. Setelah salah satunya kalah (karena jatuh ada berapa cicak lagi di plafon???

> > Habis, karena yang menag diangkat tangnnya ama wasit dan keduanya jatuh juga. Terus penontonnya tepuk tangan.Jatuh juga.

 

“Apa yang turunnya pelan, naiknya cepat ?

> > Ingus

 

 

Jauh dimata dekat di hati……apa’an……?

> > Usus

 

Hewan apa yang seluruh anggota tubuhnya di kepala

> > Kutu rambut

 

Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?

> > Jadi jauh

 

Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan?

> > Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan, sedangkan perawan berjuang hingga titik darah yang pertama

 

Lubang apa yang paling kecil di dunia???

> > Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

 

Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat?

> > Lambang OSIS di baju anak SMU cewek

 

Bagaimana caranya menghilangkan bau pete dimulut ?

> > Makan jengkol

 

Telor apa yang kerassss… banget……….??

> > Telornya Malin Kundang

 

Kalo di pencet lembek, kalo di tonjok keras ?

>> Tahu nempel di tembok

 

Kenapa cowok ‘nggak perlu pake pembalut ?

> > Kalau pake, entar dikira hotdog

 

Kebo apa yang bikin orang capek?

> > Kebogor jalan kaki

 

Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?

> > Soalnya nggak punya kaca spion

 

Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?

> > Di koran

 

Bagaimana bedain gajah besar dan kecil?

> > Pake ayakan aja. gajah kecil pasti lolos kalo di ayak

 

Naik apa yang seperti dikejar-kejar burung?

> > Naik becak, dikejar2 burung tukangnya

 

Apaan yang naik turun dibawah puser?

> > +Resleting

 

Bulat, panjang, hitam, ditengah paha, apa hayo?

> > Tiang listrik dipanjat orang

 

Binatang apa yang jago karate…..????

> > Zebra…. karena ban itemnya udah banyak banget

 

Ada seorang kakek dan seekor sapi mau nyarter sebuah truk, sikakek berani bayar mahal, tetapi, sopir truk tetap nggak mau nganter, kenapa ?

> > Karena sapinya mau duduk di depan

 

 

Monyet apa yang nyebelin ?

> > Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga

 

Ayam apa yang di cari orang ?

> > Ayam hilang

 

Luarnya mulus dalamnya amburadul ?

> > Nenek naek mercy

 

Mengapa why selalu always tetapi but tidak pernah never?

> > Karena because itu that

 

Coba tebak, telor apa yang paling uenakk ?

> > Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk

 

 

 

Apa bedanya pemurung dengan pemulung ?

> > Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

 

Truk apa yang ban-nya paling banyak?

> > Truk trailer ngangkut ban

 

Kalo aku punya pisang 10 trus loe minta 3 sisanya berapa????

> > Tetep10, soalnya elo nggak gue kasih

 

Kalo ditutup dia akan mengintip,tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?

> > Orang naik becak pada waktu hujan

 

Gimana caranya supaya 71 orang naik mobil VW kodok bersama-sama

sekaligus?

> > 2 di depan, di belakang posisi 69

 

Kera apa yang bisa menyiarkan berita ?

> > Kerabat kerja TVRI

 

What’s the meaning of control ?

> > Alat vitral

 

Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?

> > Kalo pintu tertutup

 

Kuda apa yang bisa lihat kita, tapi kita nggak bisa lihat kuda

itu ?

> > Kuda lagi sembunyi

 

Buah apa yang enggak bisa dipetik?

> > Buah yang udah jatuh dari pohonnya

 

Zat putih direaksikan dengan zat biru jadi apa ?

 

> > Jadi zatpam

 

Mobil apa yang gasnya di belakang?

 

> > Mobil lagi ngangkut gas LPG

 

Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api. disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?

 

> > Korek api dong

 

Siapa yang biasanya adzan di tv?

 

> > Saat. (ingat : saat adzan maghrib untukdaerah jakarta dan sekitarnya)

 

Becak apa yang tidak bisa di cat ?

 

> > Becak hilang

Apa yang bulet kecil item, tapi kalo dipencet keluar orangnya?

 

> > Bel rumah

 

Barang apa yang kalo perlu dibuang tapi kalo nggak perlu malah diambil?

 

> > Jangkar kapal

 

Siapa nama istri patih gajah mada yang terkenal itu ?

 

> > Nyonya gajah mada

 

Apa bedanya ban mobil dengan kondom?

 

> > Kalo ban mobil tiba-tiba bocor, nyawa bisa hilang,

kalo kondom bocor, nyawa bisa nambah

 

Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. apaan?

 

> > Ngupil

Apa persamaan Michael Jordan dengan Michael Jackson?

 

> > Sama-sama kagak kenal gue

 

Apa perbedaan kolor maradona sama kolor kamu ?

 

> > Kalau marodona main, kolornya di pakai. kalau kamu ‘main’ kolornya di buka

 

Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan?

 

> > Soalnya dia ketemu sama batman..kalo ketemunya sama baskin dia bakalan buka toko eskrim

 

Olahraga apa yang banyak wasitnya?

 

> > Wasit maen sepak bola

 

Banjir apa yang cuma sedengkul, tapi bisa bikin tenggelamsemua orang dan gedung2 bertingkat

 

> > banjir sedengkulnya patung liberty

 

Apa bedanya sepak bola dengan pengantin baru

 

> > Kalau sepak bola masukin dulu baru berpelukan tapi, kalau pengantin baru berpelukan dulu baru masukin

 

Kenapa sapi kakinya empat?

 

> > Soalnya kalo kakinya lima dia bakalan jual bakso

 

Burung apa yang sayapnya satu?

 

> > Burung ngelamar kerjaan (sayap satunya megang map)

 

Nenek apa yang jalannya loncat?

 

> > Nenek moyangnya kodok

 

Apa bedanya sepatu sama jengkol ?

 

> > Kalo sepatu disemir, kalo jengkol di semur

 

Apa yang menyebabkan Jakarta sering kebanjiran ?

 

> > Air

 

Gue punya 10 pisang terus ada orang minta pisang gue 3 biji,sisanya berapa?

 

> > Tetep 10, gue kan pelitttt

 

Mengapa laki laki lebih keras suara kentutnya daripada perempuan ?

 

> > Karena laki-laki punya microfon

 

Yang kehilangan lega, yang nemu sebel. apaan ?

 

> > Kentut

Saya memiliki tiga kepala, tiga kaki, tiga tangan dan tiga jari. Siapakah saya?

 

> > Pembohong

 

Kenapa pulang kantor papa nyium mama?

 

> > Soalnya kalau nyium tetangga takut ketagihan

 

Jam apa yg jarum jamnya muter ke kiri?

 

> > Jam kidal

 

Kenapa nyamuk kalau terbang pasti bunyinya nging nging dikuping

 

> > Sebab nyamuk menghisap darah coba kalau menghisap +ACI-solar+ACI- pasti bunyinya bremmmmmmm……bremmmmmm…bremmmmmm..bremmmmmmmm

 

Kenapa Sri Rama memilih Sinta ?

 

> > Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

 

Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka ?

 

> > Pintu yang ada tulisannya +ACI-TARIK+ACI-

 

Bulan apa orang mengkonsumsi makanan paling sedikit ?

 

> > Bulan Puasa

 

Siapa Yang Menemukan Dompet Kulit ?

 

> > Yang Menemukan Dompet Kulit Harap Dikembalikan kepada Saya

 

Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?

 

> > Soalnya nyamuk suka begadang

 

Hewan apa yg nyampe pertama kali di bulan?

 

> > Burungnya Neil Amstrong

 

Rokok apa yang dimatiin tapi nggak mau mati??

 

> > Rokok panjang umur

 

Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?

 

> > Soalnya kalo dicabut berat

 

Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?

 

> > Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan….+ACEAIQ-

 

Ayam apa yang tidak bisa mundur ?

 

> > mana ada ayam yang bisa mundur

 

Kenapa ibu dari pengantin wanita menangis pada saat upacara pernikahan?

 

> > Gak rela anaknya diboongin

 

Orang Bungkuk tidurnya gimana ?

 

> > Merem

 

Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti??

 

> > Karena di rem

 

Apa beda macan dengan wanita???

 

> > Kalau macan, ditembak dulu baru tergeletak. Kalau wanita tergeletak dulu baru ditembak

 

Kenapa Afrika Negaranya miskin

 

> > Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

 

Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah,  di kandang macan, pokoknya di semua tempat?

 

> > Ayam betina dong

 

Gede, item kecoklat-coklatan, berbulu dan lemas……apa hayoo…???

 

> > Mike Tyson puasa 3 hari

 

Ikan apa yang palanya gede badanya kecil?

 

> > Ikan teri pake helm

 

Burung apa yang kepalanya dua kakinya lima?

 

> > Burung ajaib

 

Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah ?

 

> > Orang botak

 

Ular apa yang tak bisa melilit ?

 

> > Ular abis nelen linggis

 

Kecil, putih, tinggi, apa hayooo?

 

> > Nasi nempel dikapal terbang

 

Kalau tidur berdiri, tapi kalau berdiri dia tidur?

 

> > Jempol kaki

 

Apa yang dipunyai kucing tapi tidak dipunyai hewan laen?

 

> > Anak kucing

 

Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?

 

> > Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya

 

Kenapa manusia hidungnya didepan

 

> > Soalnya kalo diatas, orang enggak bisa pake topi

 

Tengah malem jalan sendirian ditengah jalan, pake baju putih

apa hayooo ?

 

> > Satpam jaga malam

 

Kenapa genjot sepeda pake kaki?

> > Kalau pake tangan, sirkus nggak ada yang nonton

 

Burung apa yang ngak keliatan?

> > Burung hantu

 

Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?

 

> > Kacang panjang bila dipotong namanya tetap kancang panjang Celana panjang bila dipotong namanya menjadi celana pendek

 

Ayam apa yg ditabrak mobil gak bisa mati?

 

> > Ayam panjang umur

 

Tol-tol mana yang kagak bayar ?

> > Tolol..gitu aja di pikirin

 

Kecil item dipencet nendang…..?

> > Tahi lalat di idung komandan Kamra……

 

Kenapa tukang becak harus pakai celana….???

> > Supaya tidak salah ngeremnya+ACEAIQAh-hehehehe….

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: